Serunya Launching “Go Kitchen 2” Buku Karya Ibu Etu

Launching Go Kitchen 2

“Buibuuu sini lebih banyak tukang kue atau tukang ngunyah kue???”

Di awal acara Ibu Etu alias Restu Utami Dewi menyapa para peserta lauching Go Kitchen 2, Sabtu 29 Juni 2019 di Function Room Gramedia Matraman.

Suasana semakin hiruk pikuk ketika MC meminta seluruh peserta menyerukan jargon khas ibu Etu Sakiceuuuup Triiing! Buat para Macan Kabur (Mama-mama cantik suka ke dapur), tentunya sudah tidak asing lagi dengan Ibu Etu yang jargonnya “Sakiceup, Tring!”, “Ngonah pisan”.

Setelah sebelumnya meluncurkan buku Go Kitchen 1 delapan bulan yang lalu, buku Go Kitchen 2 pun keluar dari dapur redaksi dengan menu-menu andalan Ibu Etu yang tentunya berbeda dan tak kalah menggoda selera. Ada aneka jajanan tradisional Bandung (Mi Kocok, seblak), bakso ala Ibu Etu, aneka kue kering, aneka masakan, dan variasi resep dessert box yang pastinya sudah jadi favorit serta banyak lainnya. Selain menu-menu lezat yang bikin timbangan berat ke kanan, di buku kedua ini pun bu Etu memberi penawarnya yaitu menu diet yang gak kalah enaknya.

BACA JUGA Kisah Ibu Etu, Dari Rujak Kacang Mete Hingga Jadi Seleb Medsos

 

Jika launching buku pertama di Bandung, sekarang buku kedua diadakan Jakarta. Dengan registrasi di website Kawan Pustaka, bawa buku Go Kitchen 2, dan memakai dresscode hitam sudah bisa ikut acara ini. Walaupun Go Kitchen 2 terbit April kemarin, namun baru akhir bulan Juni ini kesampaian buat acara karena kesibukan ramadhan dan lebaran.

Seru acaranya?

Seru banget. Kawanita di sini, selain bisa ketemu sama Ibu Etu yang cerita soal perjuangannya membuat buku Go Kitchen 2, tanya jawab, foto-foto bareng (ini mah wajib atuh, apalagi ada Pak Su (suami Ibu Etu) yang setia bersama kameranya), bisa minta tanda tangan, plus sekalian icip-icip baksonya Ibu Etu yang selalu nongol di instastory yang bikin ngiler. Duh, Gusti! Bayangkan 2 panci besar berisi 1.000 butir bakso plus pelengkapnya disiapkan oleh Ibu Etu jauh-jauh dari Cikampek ludes dalam sekejap! Nikmat mana lagi ini?

Seperti biasa ada kuis dengan doorprize berupa susu, keju, dan butter yang menjadi hadiah berharga buat para bakulan kue. Sudah acaranya gratis, ada doorprize, juga bakso. Hmmm…cuma ada di acaranya Ibu Etu.

Tentunya ada acara inti berupa potong tumpeng dan penandatanganan mock up buku sebagai bentuk rasa syukur Ibu Etu dan penerbit atas terbitnya buku Go Kitchen 2. Harapannya semoga buku ini bisa menjadi inspirasi bahkan ladang rezeki bagi siapa pun yang membacanya.

Eits, sebelum pulang pun setiap peserta launching dapat goodie bag dari sponsor untuk dibawa pulang. Hati senang, perut kenyang, pulang pun bawa tentengan J

Pssst, bakal ada Go Kitchen 3 nggak, ya?

 

Launching Go Kitchen 2 ibu etu

Serunya wefie di acara launching buku Go Kitchen 2. | Foto: Kawan Pustaka

 

Ida Ayu Maruti, redaktur Kawan Pustaka, menerima nasi tumpeng dari Ibu Etu dalam launching buku Go Kitchen 2.

 

Cek di sini foto-foto selengkapnya.

 

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *