Ngobrol Seru #2 Bareng Penulis Go Kitchen

temu ibu etu macan kabur go kitchen

Siapa tidak mengenal Restu Utami Dewi. Selebgram ini cukup familiar bagi ibu-ibu penggemar resep makanan. Yang luar biasa dari karyanya, setelah dibuka pre-order buku Go Kitchen, dalam waktu kurang dari dua jam 6.500 eksemplar bukunya habis dipesan. Sampai saat ini bukunya masih menjadi bestseller dalam kategori buku resep masakan.

Nah, kemarin siang (28/11) adalah event seru Ibu Etu, penulis buku Go Kitchen ini meramaikan kantor penerbit buku Kawan Pustaka di Jl. H. Montong no 57 Ciganjur, Jakarta Selatan. Seakan magnet, puluhan Macan Kabur (Mama Cantik Suka ke Dapur), sebutan untuk penggemar garis keras ibu Restu, mulai berdatangan bahkan 2 jam sebelum acara berlangsung.

Lebih dari 3 jam peserta dengan busana didominasi merah ini setia menyimak perjalanan hidup Ibu Etu mulai dari Nol sampai bisa sukses seperti ini. “Jangan lihat Restu yang sekarang karena dulu juga Restu mulai usaha sama suami dari nol”, ujarnya dengan logat sunda yang kental. Merasa dikenal sebagai tukang kue mahal, bukan karena ingin mengambil untung besar, tapi memang karena bahan baku yang dipakai kualitas premium. Tak pantang menyerah, Restu tetap berusaha mempromosikan lewat brosur, banner, iklan di radio walaupun tetap tidak laku juga. Sampai akhirnya ada jalan membuat bumbu rujak premium. Tidak disangka bumbu rujak dengan kacang mede inilah yang mengantarkannya ke jalan kesuksesan. Namanya makin hits sebagai penjual bumbu rujak. Meskipun dibanderol dengan harga tinggi, pembeli sudah tahu kualitas dan rasanya sebanding dengan harga.

Acara ngobrol santai ini juga diisi dengan book signing, wefie, dan nge-rujak bareng. Sebelum acara digelar, nampak di sekitar lokasi, para driver ojek online ramai berdatangan mengambil pesanan kue buatan bu Etu, untuk dikirim ke wilayah Jakarta. Keren ya gaya jualan ibu Etu, aktif dan kreatif menjemput bola.

Ratusan peserta tidak hanya datang dari Jakarta saja loh, ada yang jauh-jauh datang dari Surabaya dan Balikpapan. Luar biasa semangatnya demi bertemu idola kesayangannya.

Buku Go Kitchen telah menginspirasi ibu-ibu agar tetap betah dan tidak bingung mau masak apa di dapur. Bagi yang belum menyimak buku ini silakan berburu di toko buku terdekat atau pesan di toko buku online.

Terima kasih untuk semua yang menyempatkan hadir di acara ini.

Simak yak keseruan acara Temu Ibu Etu dan Macan Kabur di galeri foto di bawah ini:

 

wefie bersama Retno Utami Dewi penulis Go Kitchen

books signing go kitchen

Restu Utami Dewi penulis Go Kitchen

 

wefie bersama bu etu

 

bersama Bu Etu

Temu Penulis Go Kitchen

 

temu ibu etu macan kabur go kitchen

 

Hikmat Kurnia Retno Utami di temu ibu etu

Hikmat Kurnia, Direktur Kelompok Agromedia dan Retno Utami Dewi di acara Temu Ibu Etu, penulis Go Kitchen.

 

Bapak Tutuk Rukmono

Bapak Tutuk Rukmono memberikan kata sambutan pembukaan Acara Temu Ibu Etu di Sabutong, Jagakarsa Ciganjur.

 

Rujak buatan Bu Etu, penulis Go Kitchen.

Rujak buatan Bu Etu, penulis Go Kitchen.

 

Hikmat Kurnia

Hikmat Kurnia, Direktur Kelompok Agromedia di Acara Temu Bu Etu (28/11)

 

Awak redaksi Kawan Pustaka dan Ibu Etu penulis Go Kitchen.

Awak redaksi Kawan Pustaka dan Ibu Etu penulis Go Kitchen.

 

Foto bersama pembaca Go Kitchen usai book signing.

Foto bersama pembaca Go Kitchen usai book signing.

 

hore dapat tanda tangan bu etu

 

go kitchen

Hore dapat tanda tangan Ibu Etu.

 

go kitchen bersama bu etu

Para bakulan senior dan redaksi Kawan ikut meramaikan di acara Ibu Etu.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *