Endang Indriani

Meluangkan waktu di sela-sela pekerjaan saya di sebuah perusahaan perbankan dan menghabiskan hari libur dengan berkutat di dapur, merupakan makanan sehari-hari dalam sebagian besar hidup saya.

Meluangkan waktu di sela-sela pekerjaan saya di sebuah perusahaan perbankan dan menghabiskan hari libur dengan berkutat di dapur, merupakan makanan sehari-hari dalam sebagian besar hidup saya. Hingga akhirnya tercetus niat untuk membagi semua pengalaman, cerita, resep, tips dan trik serta mungkin pengetahuan mengenai hidangan dan bahan yang saya gunakan ke mereka yang ingin menyajikan makanan sehat, higienis, sedap, terjangkau dan mudah bagi keluarga tercinta. Saya tuangkan semua dalam tulisan ala kadar dan foto amatiran ala saya dalam blog Just Try & Taste dan saya tujukan untuk mereka yang masih pemula dalam dunia memasak namun memiliki niat mulia untuk memberikan makanan terbaik bagi keluarga. Tidak ada yang saya tutupi dalam setiap resep dan proses pembuatannya.

Saat ini  blog dan fanpage Just Try & Taste terus tumbuh dan berkembang dengan lebih dari 600 resep masakan di dalamnya. Memiliki penggemar dan lebih dari 5000 total pengunjung yang berkunjung setiap harinya dan saya optimis akan semakin bertambah ke depannya.

Saya berharap bahkan mereka yang tidak pernah menjejakkan kaki ke dapur pun mampu menghidangkan makanan seperti yang saya sajikan. Jika saya bisa maka Anda pun pasti juga!

 

Kontak:
Email: justtryandtaste@gmail.com
Website: www.justtryandtaste.com
Fan page: Just Try & Taste

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kawan Pustaka | Penerbit Buku

Tweens & Teens Journal

Padatnya aktivitas tidak menghalangi saya untuk menghidangkan makanan bagi keluarga tersayang