Deasy Rosalina

Dokter gigi lulusan Universitas Indonesia tahun 2006 ini adalah ibu dari Hafidzah, Abdurrahman, dan Maryam. Setelah menyelesaikan masa pengabdian profesinya di Pulau Seram, Maluku, kini penulis bermukim sementara di kota Gyeongsan, Korea Selatan.

 

Dokter gigi lulusan Universitas Indonesia tahun 2006 ini adalah ibu dari Hafidzah, Abdurrahman, dan Maryam. Setelah menyelesaikan masa pengabdian profesinya di Pulau Seram, Maluku, kini penulis bermukim sementara di kota Gyeongsan, Korea Selatan. Usai merampungkan studi masternya di Graduate School of Medicine Yeungnam University, ia kembali serius dalam dunia kepenulisan.

Karya tulisnya bisa dinikmati dalam 9 buku antologi yaitu, Ngaji Yuk (Halaman Moeka, 2010), Ringer Laktat untuk Rekan Sejawat (Leutika Prio, 2011), A Cup of  Tea-Menggapai Mimpi (Stiletto Books, 2012), Kado Untuk Pasutri (Pena Nusantara, 2012), 25 Kisah 16 Negara (GPU, 2013), #Hijab1st (Qultum Media, 2013), Storycake Mompreneur (GPU, 2013), Storycake Living Abroad (GPU, 2013), dan dua buku traveling yaitu Best of Seoul dan Sekitarnya (Elex Media, 2013) dan Best of Jeju dan Sekitarnya (Elex Media, 2013). Karya solo terbarunya adalah Infused Water: Gaya Hidup Sehat Maksimal (Sahabat, 2013).

Kontak:
Facebook: Deasy Rosalina
Twitter: @drosalina
Email: drgrosalina@gmail.com

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kawan Pustaka | Penerbit Buku

Tweens & Teens Journal

Padatnya aktivitas tidak menghalangi saya untuk menghidangkan makanan bagi keluarga tersayang