Do & Don’t Padu Padan Busana Muslim

mix--match-hijab-fashion-s

Padu padan dalam berbusana muslim memang sudah tidak asing lagi. Namun, untuk mendapatkan tampilan busana yang selaras dan tetap santun memang tidak selalu mudah. Kita perlu terus bereksplorasi dengan berbagai gaya, warna, aksesori, dan make up yang digunakan.

mix--match-hijab-fashion-sNah, jika Anda mau mencoba melakukan padu padan busana muslim yang Anda miliki, berikut ini ada beberapa tips mix and match yang bisa dipertimbangkan.

Do:

  • Gunakan warna senada atau bertabrakan sekaligus. Berlaku pada busana, aksesori, tas atau sepatu.
  • Ubah padanan busana dengan tas atau sepatunya, sehingga Anda tidak terlihat membosankan karena menggunakan padanan yang itu-itu saja.
  • Perbanyak membawa outer busana (busana bagian luar). Untuk bagian dalam gunakan warna-warna dasar, seperti: hitam, putih, biru, atau cokelat. Untuk tas dan sepatu sesuaikan dengan busana bagian dalam.

Don’t:

  • Memaksakan tren masa kini walaupun tidak sesuai dengan karakter diri sendiri.
  • Membawa tas yang sesuai dengan busana, cukup sesuaikan dengan sepatu atau sandal yang dikenakan.
  • Menggunakan busana yang berlebihan dari model desain dan warnanya.

Setelah membaca tip di atas, kini saatnya Anda mempraktikkan padu padan busana yang disarankan. Sebagai panduan, Anda bisa melihatnya dalam buku Mix & Match Hijab Fashion Style karya Nina Septiana yang diterbitkan KawanPustaka. Buku ini berisi padu padan hijab fashion untuk berbagai jenis gaya, seperti klasik, kasual, dan sporty. Tidak hanya itu, buku ini dilengkapi juga dengan tutorial hijab yang sesuai dengan fashion hijab yang Anda pilih.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kawan Pustaka | Penerbit Buku

po sleep healing

About Me Sebuah Panduan Mengenal Diri Sendiri Tanpa Henti