Panduan Praktis Menerapkan English Grammar

 
 

Rp36.000

Penulis: Drs.Thursan(a) Hakim
Ukuran: 21 x 28 cm.
Tebal: 164 (BW) hlm.
Cetakan: 2
Penerbit: Kawan Pustaka
ISBN: 979-757-238-2

Recently Viewed Products

Product Description

Penulis    : Drs.Thursan(a) Hakim
Ukuran    : 21 x 28 cm.
Tebal       : 164 (BW) hlm.
Cetakan  : 2
Penerbit :
Kawan Pustaka
ISBN        : 979-757-238-2

Pointer :

  • Menghafal dan Memahami English Tenses dengan Cepat
  • Mengenal Kalimat Aktif dan Pasif, Kalimat Verbal dan Nonverbal, Kalimat Langsung dan Tidak Langsung
  • Penggunaan Kata Sandang, Kata Kerja Bantu, Kata Depan, dan Kata Keterangan
  • Aplikasi Membuat Kalimat Percakapan

Sinopsis : Umumnya semua orang yang belajar bahasa Inggris ingin mendapatkan kemampuan berbicara dalam bahasa Inggris (English conversation) dengan cepat. Untuk keperluan berbicara bahasa Inggris dengan kalimat yang singkat dan mudah dimengerti orang lain, kita hanya memerlukan pemahaman tata bahasa Inggris (English grammar) yang praktis dan diperlukan saja.

Namun, satu hal yang salah jika kita mau cepat bisa berbicara dalam bahasa Inggris dengan mengabaikan grammar sama sekali. Hal ini bisa menimbulkan banyak kesalahan setiap kali kita membuat kalimat. Kesalahan di dalam membuat kalimat bisa menimbulkan salah pengertian kepada lawan bicara kita.

Buku Panduan Praktis Menerapkan English Grammar dalam Percakapan Sehari-hari memberikan metode belajar bahasa Inggris yang mudah, cepat, praktis, dan efektif, khususnya bagi mereka yang merasa gagal belajar bahasa Inggris. Metode yang praktis dalam belajar bahasa Inggris sebenarnya bisa dibuat, antara lain dengan menitikberatkan pelajaran pada praktik berbicara dengan membuat kalimat yang singkat dan mudah dimengerti orang lain yang bisa dipraktikkan dalam percakapan sehari-hari.

SKU: 979-757-238-2. Category: