Tampil Alami dengan Natural Grey Make Up for Hijabers

Ira-Nasywa

Ira-NasywaBerhias dan mempercantik diri diperbolehkan bagi muslimah  sebagai bentuk syukur pada Allah SWT selama tidak dilakukan secara berlebihan (tabarruj). Untuk itulah, Lucy Tabrin menghadirkan buku Natural Make Up for Hijabers yang diterbitkan oleh Kawan Pustaka.

natural-makeup-for-hijabersMelalui buku ini Lucy memaparkan 15 basic tutorial make up yang dipadukan dengan tutorial hijab dan mix & match fashion muslim sesuai dengan karakter wajah dan kegiatan yang dilakukan.

Nah, berikut adalah salah satu tutorial make up yang bisa Anda ikuti: Natural Grey Make Up yang ditampilkan oleh Ira Nasywa—seorang muslimah pemilik brand Nasywa yang memiliki kulit sawo matang, tulang hidung yang tinggi dan bercuping, serta bibir tipis nan merekah.

ira1 Sapukan shading untuk menonjolkan tulang hidung. Baurkan sampai bergradasi dan halus, menggunakan kuas shading yang ujungnya miring dan pipih.
ira2 Aplikasikan highlight warna putih dan perak di bawah alis. Bubuhi ujung mata dengan menggunakan eye shadow pensil warna putih.
ira3 Sisir alis dengan sikat terlebih dahulu, gunakan pensil warna cokelat agar lebih berkesan natural.
ira4 Gunakan blush on warna natural seperti peach atau orange untuk tampilan yang lebih fresh.
ira5 Buat kesan tirus dengan memberi shading pipi dan aplikasikan menggunakan kuas shading yang miring berukuran besar.
ira6 Oleskan lipstik berwarna serupa dengan blush on agar make up Anda terlihat lembut.

 

 

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *