Cantik Berhijab dengan Riasan Natural

launching-natural-makeup-3

launching-natural-makeup-3Sabtu (20/07) para hijabers mendadak bermunculan di hotel Millenium, Jl. Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Mereka adalah para anggota Hijabersmom Community, para peserta, dan undangan yang akan menghadiri acara silaturahmi bulanan Hijabersmom Community. Ada yang berbeda di ajang silaturahmi bulanan ini, karena bersamaan dengan launching buku karya Lucy Tabrin, salah satu komite Hijabersmom Community.

 

Lucy Tabrin memiliki dedikasi untuk menjadi orang yang bermanfaat bagi orang lain sampai akhirnya dia berhasil menulis buku berjudul “Natural Make Up for Hijabers”. Buku ini mengulas dasar-dasar ber-make up natural dan glamor yang bisa dijadikan panduan bagi hijabers untuk tampil cantik. Dilengkapi dengan tutorial hijab dan padu padan busana muslimah agar tampilan hijabers serasi dan stylish.

launching-natural-makeup-1Acara launching ini dilengkapi juga dengan Beauty Class dari Tim Sariayu dengan mengusung tema “Tips Cantik di Hari Raya”. Selama lebih dari 1 jam, peserta diberikan pelatihan tentang perawatan kecantikan mulai dari membersihkan wajah, menghaluskan wajah dengan scrub, memijat wajah dengan krim, dan mencerahkan wajah dengan masker, serta teknik 5 gerakan memijat wajah untuk refleksi. Tidak ketinggalan ilmu tentang merias wajah agar terkesan natural dibagikan juga sebagai bekal tampil cantik di hari raya nanti.

Mom Jeny Tjahyawati, founder Hijabersmom Community juga ikut mengisi Hijab Tutor tentang pemakaian hijab simpel dan cantik yang diperagakan oleh salah seorang peserta di depan panggung. Padatnya acara membuat para peserta semakin larut dan akrab hingga tidak terasa waktu sudah mendekati maghrib. Launching buku yang dihadiri oleh Dika Restiyani pemenang Muslimah Beauty 2011 semakin semarak. Akhirnya, acara ditutup dengan tausyiah singkat dan doa oleh Ustadzah Lulung Mumtazah tepat pada waktu berbuka puasa.

 

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *